Dukungan untuk Ganjar Pranowo Maju Pilpres 2024 Tetap Mengalir

Senin, 03 April 2023 - 01:54 WIB
loading...
Dukungan untuk Ganjar Pranowo Maju Pilpres 2024 Tetap Mengalir
Dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo maju ke Pilpres 2024 tetap mengalir meski akun Instagramnya diserbu netizen belakangan ini imbas Indonesia batal menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo maju ke Pilpres 2024 tetap mengalir meski akun Instagramnya diserbu netizen belakangan ini imbas Indonesia batal menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20. Deklarasi dukungan itu disampaikan saat kelompok relawan Sahabat Ganjar menggelar acara di Kabupaten Lamongan dan Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Minggu (2/4/2023).

Adapun acara yang digelar Sahabat Ganjar di Kecamatan Pucuk, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur adalah Bazar Ramadan Ganjar Pranowo. Dalam acara itu, Sahabat Ganjar juga memberikan edukasi kepada masyarakat untuk menyimpan bahan pokok di tempat yang bersih, aman, serta terhindar dari hama yang bisa menyerang sumber makanan.

Acara tersebut mendapat sambutan positif dari masyarakat. Mereka berharap Ganjar bisa menjadi Presiden periode 2024-2029 agar ketahanan pangan bisa terus terwujud.





“Saya sangat gembira dan sangat tertolong dengan kegiatan bazar murah ini. Apalagi kan ini bahan pokok ya untuk kebutuhan sehari-hari. Saya berharap Pak Ganjar menjadi Presiden agar masyarakat bisa memenuhi kebutuhan hidup khususnya sembako,” kata seorang warga Wati.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Lamongan Adi Sukrisno berharap acara tersebut bermanfaat bagi masyarakat. Apalagi biasanya harga sembako meningkat setiap Ramadan.

“Kami sangat berharap dengan adanya sembako murah ini bisa meningkatkan kesehatan dan ketenangan masyarakat apalagi ini persoalan kebutuhan rumah tangga. Hal ini sedikit banyak bisa membantu masyarakat dalam membantu perekonomian mereka agar bisa merayakan kemenangan di Lebaran nanti,” kata Adi.

Selanjutnya, Sahabat Ganjar menggelar acara serupa dengan tema Zona Ramadan Ganjar Pranowo di Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Dukungan untuk Ganjar maju ke Pilpres 2024 pun disampaikan masyarakat yang hadir di acara tersebut.

“Saya berharap Pak Ganjar menjadi Presiden Indonesia di 2024 supaya kita bisa terus sejahtera. Biar kita juga terbantu ekonomi nya,” ujar salah seorang warga Sanusi.

Dia pun merespons positif acara yang digelar Sahabat Ganjar tersebut. “Saya sangat senang sekali bisa ikut acara kayak begini. Apalagi tadi ada kesenian keagamaan ya, saya suka sekali. Tadi juga istri saya juga beli banyak bahan pokok buat di rumah,” tutur Sanusi.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Pasuruan Uswatun Chasanah berharap acara itu juga bermanfaat bagi pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). “Saya berharap dengan adanya Zona Ramadan berupa wadah UMKM dan bazar murah dapat meningkatkan ekonomi mereka, juga bisa terus mengingatkan kepada kita semua untuk tetap menjaga budaya masyarakat lokal,” ujar Uswatun.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0885 seconds (0.1#10.140)